Thursday, October 6, 2011

Losing my mind

Ragu.. itulah yg aku rasakan, dimana saat aku tau bahwa kamu tak sepenuhnya menyayangiku dari tak selalu menerima kekuranganku. Bagaimanapun aku mencoba menjadi yang terbaik untukmu, tapi nyatanya aku hanya menjadi sumber kekesalanmu.
Merasa ketidak-adilan yang terjadi, dimana aku selalu menuruti kemauan kamu, selalu mengalah, walau kadang rasa memberontak itu muncul, berpikir bahwa kamu tidak spenuhnya melakukan apa yang aku mau.
Butir-butir janji hanyalah janji, kata-kata hanyalah kebahagiaan sesaat, selalu mencoba untuk bertahan dengan sifat ini, selalu  kamu yang mau dimengerti tapi tidak denganku. Dimana saat tidak kulakukan kemauanmu, hanya cacian yang bisa kudengar, selalu warnai hari dengan air mata, bukan.. bukan itu yang aku mau..
Aku hanya ingin kamu mengerti, aku hanya ingin kamu berubah menjadi lebih baik.. tak tahan sebenarnya kujalani semua, tapi di saat terbayang sulitnya semua yang kuhadapi hingga bersama, membuat satu keyakinan, bahwa kamu yang terbaik, walau aku tau tak selalu indah,,
Dan nyatanya perlakuan apapun yang kamu berikan, selalu aku terima, karena perasaan sayang & segalanya telah mengalahkan. Karena itulah CINTA, tak perduli berapa sakit yang diterima.
Kumohon jangan sampai ragu ini yang akan mengalahkan kelak, karena aku hanya ingin menjadi bagian darimu selamanya. . Love

0 komentar:

Post a Comment